Daftar isi

Volume 1  Nomor 1  Januari-Juni 2009

  1. Kepuasan Pelanggan dan Perilaku Word Of Mouth ,Erida
  2. Pengaruh Bauran Penjualan Eceran (Retailing Mix) Terhadap Citra Department Store (Studi Pada Ramayana Departement Store Kota Jambi), Dahmiri
  3. Pengaruh Intensitas Media Terhadap Tingkat Kepercayaan Audiens Atas Penyajian TVC Dan PrintAd, Andang Fajri
  4. Gaya Hidup dan Perilaku Pembelian Emas Putih Di Kota Jambi,Ade Octavia
  5. Analisis Kepuasan Nasabah PrioritasBerdasarkan Bauran Pemasaran Pada PT. Bank Central Asia,Tbk Kantor Cabang Utama Jambi. Johannes , Mulyadi Raf
  6. KepuasanPelanggan:Riviu Dan Pengembangan Konsep , Johannes
  7. Impact of Format on Retailers’ Brand: Its Threats And Opportunities A Theoretical Analysis’, : Piyush Kumar Sinha,Syahmardi Yacob

Volume 1No,2 Juli-Desember 2009

Volume 2 No. 1 Januari-Juni 2010

Volume 2 No.2 Juli-Desember 2010

Volume 3 No.1 Januari-Juni 2011

Volume 3 No.2 Juli-Desember 2011

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: